LARAS SITA FAZA

Welcome to My Story

Coba untuk para wanita yang masih kesulitan cari pembalut yang nyaman tunjuk jari? Jujur akupun masih ada di posisi itu. Aku sendiri ...

Pembalut Paling Nyaman

By 00:06:00



Coba untuk para wanita yang masih kesulitan cari pembalut yang nyaman tunjuk jari? Jujur akupun masih ada di posisi itu. Aku sendiri paling ga bisa pake pembalut yang no wings, maklum anaknya petakilan :') Tapi, bukan berarti, semua pembalut yang ada wings nya aku nyaman *banyak mau. Yes, ga semua bahan dari pembalut itu sama, makanya banyak faktor yang menurutku wajib 'lulus' terlebih dahulu, baru aku ga ragu lagi untuk pakenya hehe. Well, beberapa minggu lalu aku menghadiri launching produk terbaru dari Kotex Ultrathins bersama dengan Beauty Journal. Berhubung banyak ilmu yang aku dapat di sana, jadi aku bantu share di sini yah, barangkali Kotex Ultrathins ini adalah yang kamu butuhkan! :)



TENTANG KOTEX 

Kotex merupakan pembalut ramah lingkungan yang sudah terbukti dengan melihat Kotex saat ini adalah salah satu member di World Wildlife Fund (WWF), yaitu organisasi independen internasional yang menangani masalah-masalah tentang konservasi, penelitian, dan restorasi lingkungan. Semua material yang digunakan juga diclaim oleh pihak Kotex yang berasal dari serat kayu pilihan yang berstandar Global Forest and Trade Network (GFTM) dan sudah teruji klinis higienis dan aman digunakan. Selain itu, yang paling penting dari material Kotex bukan merupakan hasil daur ulang. Mereka juga rutin melakukan optical brightener test untuk mengetahui tidak ada pemutih didalamnya, dan juga rutin melakukan test mikro bio burden untuk memantau apakah ada kandungan bakteri atau jamur di dalam pembalut tersebut.

TENTANG KOTEX ULTRATHINS

Keunggulan dari Kotex Ultrathins ini sudah diakui oleh negara Australia yang menjadikannya pembalut nomor 1. Kotex mengclaim bahwa Kotex Ultrathins memiliki keunggulan permukaan yang ultra tipis dan lembut, menyerap 3x lebih cepat, breathable & flexible. Satu hal yang buat aku langsung jatuh cinta, yaitu desainnya!

Jadi Kotex Ultrathins dibagi ke dalam 2 tipe, yaitu yang desainnya rainbow alias warna warni dengan no wings, dan desain animal print yang lucu dengan wingsnya. Nah, aku pribadi karna aku #teamsayap jadi aku paling penasaran sama yang animal print ini. Eh tapi jangan khawatir, meskipun bermotif, tapi Kotex menggunakan bahan-bahan yang sudah pasti aman. Jadi jangan takut yah :D

REVIEW

Setelah beberapa kali coba Kotex Ultrathins, aku lebih suka pakai ini ketika aku sudah di hari ke - 4 menstruasi. Untuk hari ke-1 sampai hari ke-3 aku prefer menggunakan yg panjangnya sampai 35cm - 40cm. Hahahhaa maklum, kayak banjir bandang setiap lagi menstruasi :D Tapi memang hal negatifnya pakai yang 35-40cm, jarang sekali ada yang bahannya tipis, jadi pasti selalu ngerasa "ganjal" setiap pakainya. Alhasil, meskipun ga gampang tembus tapi jadi sedikit ga nyaman.

Andai aja Kotex Ultrathins punya yang panjangnya sampai 35-40cm, fix aku akan langganan :') karena ukurannya Kotex Ultrathins sendiri adalah ukuran normal kisaran 28cm dan super nyaman pakainya! Kayak ga berasa lagi pakai hehe. Ohya, nilai plusnya lagi, karena Kotex Ultrathins ini ada motifnya, jadi mau aku taro tas atau bawa kemana-mana juga ga malu karena super gemas! Hihi. Btw tips dari aku, biasakan rutin ganti pembalut setiap 4 jam sekali yah. Menurutku, mau sebagus apapun pembalut, tetap kita harus rutin ganti pembalut :)

For more information:



You Might Also Like

0 comments