LARAS SITA FAZA

Welcome to My Story

Paling seneng kalo aku olahraga ada yang ngedukung, dari sisi lingkungan, pertemanan, dan pola hidup. Awal-awal olahraga sih aku ga mikirin...

Suplemen Kesehatan yang Paling Banyak Manfaatnya!

By 21:53:00

Paling seneng kalo aku olahraga ada yang ngedukung, dari sisi lingkungan, pertemanan, dan pola hidup. Awal-awal olahraga sih aku ga mikirin pola hidup ikutan berubah kayak makan sehat gitu-gitu, yaa mikirnya masih biar seimbang aja pemasukan (makan banyak) dan pengeluaran (keringat) hahaha. Tapi sejak bulan puasa kemarin, meski ga 'berubah' banget, tapi aku mulai menata pola hidupku jadi lebih sehat. Tsaaah.



Kebetulan tanggal 30 Mei kemarin aku berkesempatan untuk hadir ke diskusi kesehatan dengan tema "manfaat (lain) dibalik puasa" di KalCare, Lotte, Kuningan - Jakarta. Sungguh topik yang berfaedah bukan? hehe. Ga cuma itu, aku juga dikenalkan dengan produk terbaru dari H2 Health & Happiness, yaitu H2 Genetron dalam bentuk kapsul dan tepung. Buat yang belum tau, H2 Genetron mengandung bahan biji melinjo (gnetum gnemon). Lalu apa hubungannya H2 Genetron dengan puasa ya? konon katanya manfaat puasa dan H2 Genetron ini pun ibaratnya saling melengkapi, puasa dapat memberikan efek awet muda, nah H2 Genetron memberikan efek dari dalam, yaitu nutrisi yang diberikan sehingga berguna untuk menjaga fisik terutama lambung kita sehingga wajah terlihat lebih fresh karena selalu sehat! hehe. Mari kita bahas satu-satu yuk H2 Genetron Kapsul dan H2 Genetron Tepungnya :)

H2 Genetron Kapsul


H2 Genetron Kapsul dibuat melalui proses ekstraksi dengan teknologi tinggi dari tepung biji kering menggunakan etanol untuk menghasilkan resvaratrol 20% (dalam 100mg ekstrak). 1 botol berisi 30 kapsul, dan hanya boleh minum 1 kapsul sehari aja untuk menjaga tubuh tetap sehat dan awet muda terus.  Resveratrol ini memiliki kadar ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) lebih tinggi dari Astaxanthin loh, dan 100x lebih oke dibandingkan dengan vitamin C & E. 

Sepele sih, tapi aku jatuh cinta sama warna kapsulnya! hahaha liatnya tuh bikin ga takut buat minum. Salah satu suplemen yang paling aku suka dan ga terbebani pas konsumsi. Apalagi kalo inget manfaatnya yang salah satunya sebagai anti aging, maklum, sudah mulai 'ber-umur' hahaha.

H2 Genetron Tepung


Nah apa bedanya dengan H2 Genetron Kapsul? jadi proses pembuatannya itu dengan mengeringkan biji melinjo lalu diproses menjadi tepung dengan ukuran partikel yang halus. Kandungan di dalam tepung genetron ini terdapat antioksidan alami resveratrol serat pangan, protein, mineral (magnesium, fosfor, dll), dan 0 g gula loh! Mereka juga meng-claim kalo tepung genetron dapat dijadikan sebagai alternatif untuk orang yang alergi dengan gluten karena tepung genetron ini free gluten. Bedanya dengan tepung lain tentunya lebih bernutrisi tepung genetron dong, contohnya serat 6x lebih tinggi dari tepung terigu, protein 2x lebih tinggi dari tepung almond, dan banyak contoh lain. 

Ditambah lagi, aku suka dengan tepung genetron ini karena juga bisa dimanfaatkan untuk diolah pada berbagai jenis makanan olahan, seperti cookies, kue, brownies, roti, pokoknya resep lain yang simple seperti tepung genetron yang bisa dicapur dengan yogurt atau susu. Menarik gak sih? Fyi, aku suka banget ciumin aroma tepungnya, hahaha enaaak kayak susu gitu :')


Aku pribadi sangat terbantu dengan kehadiran H2 Genetron ini, karena aku adalah penderita maag yang lumayan parah, paling ga bisa kena kopi yang keras banget, nangka, dan makan telat dikit maag ku langsung kambuh. Waktu awal-awal puasa karena belum terbiasa, aku sering banget kena maag pada siang hari. Tapi belakangan berkat si H2 Genetron ini, maag ku mulai berangsur hilang. Alhamdulillah.

For more information
Instagram : @h2_healthandhappiness
Website : Kalbe Store

You Might Also Like

1 comments

  1. Ciumin aroma tepung? Hemmmmm
    Seenak itu kah wanginya?

    ReplyDelete