LARAS SITA FAZA

Welcome to My Story

Hi Beauties! Kali ini aku mau sharing pengalamanku tentang The Clinic Beautylosophy nih hehe. Buat yang belum tau  The Clinic Beautylos...

Treatment Unggulan The Clinic Beautylosophy

By 00:02:00


Hi Beauties! Kali ini aku mau sharing pengalamanku tentang The Clinic Beautylosophy nih hehe. Buat yang belum tau The Clinic Beautylosophy itu apa, aku jelasin sedikit yahh. The Clinic Beautylosophy merupakan salah satu klinik kecantikan dan estetika di Indonesia, yang sudah berdiri sejak tahun 2010. Klinik pertama dari The Clinic Beautylosophy berada di Abdul Majid Raya No. 40D Cipete Jakarta Selatan, dan sekarang di tahun 2017 sudah memiliki 7 cabang, diantaranya adalah Cipete, Central Park Mall, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Tebet, Medan, dan Bandung. The Clinic Beautylosophy memiliki konsep One Step Aesthetic Clinic, yang berarti memiliki komponen terlengkap dan terbaik untuk kecantikan. Ohya, uniknya The Clinic Beautylosophy ini memiliki dokter yang cantik dan tampan loh, aku jamin treatment disini bikin betah lol.



Berkaitan dengan konsep The Clinic Beautylosophy di atas, klinik ini memang menyediakan banyak pelayanan, yaitu Aesthetic, Dental Care, plastic Surgery, Hair Care, dan treatment unggulannya seperti Dermal Filler by Allergan, Viva Fractional, Veneer, dan Plastic Surgery (Buccal Fat Removal, Lip Contouring, Breast Augmentation & Body Jet Liposuction). Ngga cuma treatment di klinik aja, The Clinic Beautylosophy juga memiliki Home Care Beautylosophy untuk kamu yang tidak memiliki banyak waktu, tetapi ingin tetap melakukan treatment di rumah. Dan yang ngga kalah bikin ngilernya, klinik ini juga menyediakan Wedding Package untuk para pasangan yang ingin tampil kece di hari Pernikahan. Eits, ada layanan VIP dan antar jemput pasien juga guys. Bikin ngiler gaksih?



Nah jadi beberapa waktu lalu aku sempat menghadiri event dari The Clinic Beautylosophy untuk yang kedua kalinya. Kalo di event pertama, The Clinic Beautylosophy khusus memperkenalkan teknik Dermal Filler, dan di event kedua tidak hanya demo mengenai Dermal Filler saja, tapi juga demo tentang Viva Fractional by Viva Venus using AQ Serum. Event kali ini aku sangat excited karena The Clinic Beautylosophy meng-claim bahwa Viva Fractional bisa menghilangkan bekas jerawat. Buat kamu yang follow instagram / subscribe youtubeku, pasti pernah liat bare face ku yang banyak bekas jerawatnya :( Hopefully dengan treatment Viva Fractional bisa lebih memudar bekasnya. 
Demo Dermal Filler
Demo Viva Fractional
Bagaimana sih cara kerja dari Viva Fractional? The Clinic Beautylosophy menggunakan teknologi canggih, yaitu RF Nanofractional yang berfungsi untuk menghantarkan panas energi melalui epidermis untuk menghasilkan panas dan menstimulasi kolagen. Sehingga terjadi perbaikan tekstur pada kulit. Ok, mendengar penjelasan dari dokternya aja bikin aku tambah penasaran, sampai pada akhirnya liat demonya pun bikin aku tambah kepooo! hahaha.



Beberapa hari lalu akhirnya aku nyobain Viva Fractional dari The Clinic Beautylosophy  yang di Cipete, sedikit nervous, karena katanya setelah treatment aku ga diperbolehkan untuk makeup dulu selama beberapa hari kedepan. Awalnya memang maju mundur, karena aku ga bisa bare face, yup, karena bekas jerawat ini bikin ga pede, dan aku suka bikin video tutorial yang mengharuskan aku untuk makeup. Jadi rasanya untuk ga makeup selama beberapa hari agak sulit. Tapi demi #WajahBersih2017 harus berkorban sedikit, akhirnya aku memberanikan diri!


Sebelum memulai treatment, aku melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokternya, dan dokterku kali ini adalah dokter cantik bernama dr. Indah Julisa. Selesai konsultasi, aku diantarkan oleh therapist / susternya ke ruang tempat pemberian anastesi. Wajahku yang dempul karena makeup dibersihkan terlebih dahulu, lalu wajahku diberikan anastesi guna mencegah rasa sakit saat dilaser. Seumur-umur baru ngerasain anastesi tuh kayak gimana, rasanya dingin haha maaf norak. Setelah wajah dianastesi, aku harus menunggu kurang lebih 45 menit dulu agar anastesinya bekerja secara maksimal.
Setelah 45menit berlalu, Anastesi Creamnya dibersihkan terlebih dahulu, dan aku merasakan wajahku jadi tebal banget, ga ngerasain apa-apa. It means anastesinya sedang bekerja, lanjut untuk step keduanya adalah pemberian RF Nanofractional. Laser Fractional dilakukan sebanyak 2kali secara merata pada saat treatment. Untuk putaran pertama aku ngga merasakan sakit sama sekali, dan kalo aku ngerasain sakit aku langsung bilang ke dokternya supaya dokternya menurunkan tekanan dari lasernya. Nah pas diputaran kedua, aku mulai ngerasain saat alatnya menyentuh wajahku mulai ngerasain sakit, mungkin karena anastesinya mulai berkurang. Untungnya dokter Indah selalu menanyakan apakah sakit atau tidak, jadi dengan sigap dia langsung mengurangi tekanan / frekuensinya.



Prosesnya tidak begitu lama, sekitar 10menitan sudah selesai. Saat treatment berakhir aku kembali merasakan sekitar wajahku mulai nyut-nyutan efek laser tadi. Kalo kata dokternya itu adalah hal yang wajar dan akan berkurang selama beberapa jam kedepan. Ohya sebisa mungkin kita tidak boleh melewatkan sunscreen saat ingin beraktivitas diluar ya, dan untuk sementara jangan memakai facial wash / masker yang mengandung scrub nya, karena akan membuka pori-pori.

Seperti yang kalian lihat kondisi wajahku setelah treatment seperti kepiting rebus, merah dimana-mana dan bintik-bintik luka. Awalnya aku takut banget apa ada yang salah dengan treatmentnya, tapi info dari temanku yang juga habis melakukan treatment ini memiliki kondisi wajah yang sama setelahnya dan membaik normal sekitar 5 harian. Di bawah ini adalah foto keesokan harinya, dan lusa:



Jadi H+1 treatment, aku sama sekali ga menggunakan makeup, karena aku takut malah bikin iritasi. Untuk skincare, aku hanya pake soothing spray untuk meredakan rasa nyut-nyutan diwajahku. Dihari kedua, aku mulai memberanikan diri untuk makeup, tapi yang ringan-ringan seperti bb cream dan loose powder. Cuma wajah jadi sedikit lebih kasar karena efek bintik-bintik kecil itu. Untuk merahnya sudah hilang dan normal, dan bintik-bintiknya juga mulai berangsur-angsur berkurang.

Kesimpulannya, beauty is pain, ok aku setuju. Treatment ini memang bukan yang prosesnya enak-enak aja atau ga bisa sehari ga makeup. Well, karena tekatku untuk menghilangkan jerawat sangat tinggi, yang tadinya aku ga bs sehari ga makeup, jadi aku super tahan-tahanin untuk hasil yang maksimal, ya walopun hanya bertahan 2 hari hahaha. Ohya untuk 1 treatment Viva Fractional di The Clinic Beautylosophy berkisar 5jt. Worth it atau ngga? Aku pribadi belum melihat hasilnya karena baru 3hari treatment, tapi aku akan update lagi blog ini kalo sudah seminggu lebih. So far aku merasa kalo muka aku jadi jauh lebih cerah. Yeay!


Thank you, The Clinic Beautylosophy.


You Might Also Like

1 comments

  1. The Clinic Beautylosophy emang bagus dari segi penangan, pelayanan dan dokter nya juga rekomen. Perawatan nya gak cuma Skin Treatment, tapi juga ada Hair Care, Body Treatment dan Dental Care. Gue udah beberapa tahun ini perawatan The Clinic Beautylosophy yang di cabang Bandung so far selalu puas sama hasilnya, dokter-dokter nya juga responsif banget, dari harga nya pun terjangkau. The Clinic Beautylosophy emang memanjakan customer nya, perawatan yang lengkap tersedia dari ujung kaki-kepala ada semua disana...

    ReplyDelete