LARAS SITA FAZA

Welcome to My Story

Aku yakin banget beberapa beauty jungkie pasti tau kalo Aurel Hermansyah, yes anak dari Anang Hermansyah mengeluarkan produk kosmetik p...

Honest Review Aurelloly Lipcream #AurellolyLipcream

By 09:17:00


Aku yakin banget beberapa beauty jungkie pasti tau kalo Aurel Hermansyah, yes anak dari Anang Hermansyah mengeluarkan produk kosmetik pertamanya yang dinamakan Aurelloly Lipcream. Desas desusnya sudah terdengar dari pertengahan 2016, tapi akhirnya Aurel baru merealisasikannya di akhir tahun 2016. Penasaran sih lumayan ya, karena kalo berdasarkan gosip-gosip yang beredar, Aurel terinspirasi dari Kyle Jenner, jadi siapa tau kualitas akan serupa dengan Kyle Lip Kit? 

Nah kebetulan aku dan beberapa temanku mempunyai inisiatif share lipen dari Aurel ini, jadilah kita memesan 5 shades dari 6 yang tersedia, yaitu:

ARL 1
ARL 2
ARL 3
ARL 5
ARL 6



Untuk box nya kece, berwarna hitam simple dan terdapat tulisan Aurelloly sesuai nama lipcreamnya. Tapi kalo packaging lipcreamnya menurutku biasa aja, ga istimewa. Ohya Aurelloly Lipcream sudah terdaftar di BPOM loh! tertera dengan jelas di boxnya. Sebelumnya aku udah swatch kelima warna di channel youtubeku, kalian bisa liat disini. Aku juga udah review singkat di youtube tentang lip cream si Lolly. Tapi aku juga akan review dengan lebih detail lagi di blog yaa. So, here's my review of Aurelloly Lipcream:

ARL 1


Sesuai nomornya, shade ini adalah shade Aurelloly nomor 1 dihatiku! hahaha aku suka banget sama warnanya, pink mauve. Warna ini emang paling aman dari pada yang lainnya, but I love it so much!

ARL 2


Shade ini mengingatkan aku dengan shade dari Pixy, yang Fun Fuchsia tapi ARL2 berwarna 1 tingkat lebih terang lagi. Jelek ngga, bagus juga ngga. Yang jelas warna seperti ini oke dipadupadankan dengan baju yang simple atau baju dengan warna yang tidak mencolok.

ARL 3


Shade No 3 adalah shade yang nude sendiri, aku suka sama warnanya karena cocok untuk daily. Cuma yang aku sayangkan memang sedikit pucat kalo dipakai di aku.

ARL 5


Aku emang paling anti sama lipen berwarna merah, merasa ga cocok. Tapi terkadang lipen merah memang diperlukan sih, so aku mengoleksi beberapa warna merah hehe. Shade merah versi Aurel kalo di aku pribadi kurang begitu suka, karena masih ada hint orange nya, it means bukan merah yang perfect. 

ARL 6


shade terakhir ini mengingatkanku dengan Makeover shade Secret alias yang nomor 3. Untuk harga hanya beda beberapa ribu saja hahaha. Cocok banget untuk dipake daily!

Dari kelima warna di atas, aku paling suka dengan ARL 1, yang ga lain dan ga bukan adalah pilihanku sejak awal! lol, sisanya aku suka dengan ARL 3 dan 6. Menurutku, warna-warna pink atau nude nya paling aman dari pada warna bold seperti ARL 2 ARL 5. Mungkin berbeda kali ya kalo kita tanya sama orang pecinta bold, pasti akan suka banget sama kedua shades itu hehe. 


Untuk aplikatornya lurus, flat dan ga terlalu panjang, aku ga begitu suka sama aplikatornya. Jujur aku prefer sama aplikator yang pipih dan miring menyesuaikan bentuk bibir. Lebih mudah untuk diaplikasikan. Nah kalo ditanya berapa lama berubah jadi matte nya, hmm cukup lama ya, sekitar 1 menit, itupun setelah jadi matte masih kerasa sedikit lengketnya. Jadi aku sarankan, baik setelah diaplikasikan ataupun sudah jadi matte jangan di tap tap yaa! Karena akan risih banget rasanya. Nilai plusnya, ini kissproof dan juga transferproof, meskipun di channel youtube ku ada bekasnya dikit di gelas, tapi karena itu masih belum kering dengan sempurna, jadi masih oke. Ohya, tekstur Aurelloly tidak membuat bibirku kering meskipun sebelumnya aku tidak menggunakan lipbalm. Aromanya enak seperti lipcream kebanyakan, yaitu beraroma cake. Namun aromanya lumayan strong, jadi untuk yang tidak suka dengan aroma manis terlalu menyengat, aku rasa ini kurang cocok, karena ketika pengaplikasiannya pun, akan lumayan kerasa di bibir apalagi ketika tidak sengaja menjilat bibir sendiri. 

Kesimpulan dari Aurelloly Lipcream ini, aku cuma ga suka dengan lengketnya, lumayan ganggu karena setiap tekstur beda kualitas alias tidak konsisten. Jadi ada beberapa shade yang memang lengket banget, kalo di aku yang lengket banget yang ARL 5. Untuk seharga 98rb menurutku agak sedikit pricey.

Semoga referensi dariku bermanfaat buat kamu yang kepo sama lipen Lolly ya! Yang kalian harus ingat, beda warna kulit, berbeda pula hasilnya, dan beda persepsi juga pastinya. Ini menurut pandanganku secara jujur tanpa dibuat-buat. Semoga kalian suka dengan review ku kali ini dan sampai jumpa di review selanjutnya yaa! Cheers.


You Might Also Like

4 comments

  1. Finally ada yg review juga. Sempet denger sih aurel bikin lipcream ternyata ini. Thankyou for sharing larasssss. Btw, salam kenal yaaa sesama #starclozetter :)

    Putri | shecalledfashion.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa aku kepo sih sama lipen lolly *akrab hahaha. Salam kenal juga Putriii! :)

      Delete
  2. Suka bacain review orang2 ttg lip cream ini meskipun kyny shade nya aku ga ada yg cocookk�� Wah sayang yah lengket gt aku tau bgt rasa lip cream lengket jd berat yaa di bibir..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga sukanya cuma yg nomor 1 ajanih huhu, iyaa lengketnya gengges bgt sih :(

      Delete