LARAS SITA FAZA

Welcome to My Story

Kalo biasanya “ my mood depends on how good my hair looks ”, tapi menurutku “ my mood depends on how good my eyelashes looks ”, lol . A...

Pecinta Bulu Mata? Coba Produk Ini | Review: Mizzu Eyelash & Eyelash Fix

By 19:53:00


Kalo biasanya “my mood depends on how good my hair looks”, tapi menurutku “my mood depends on how good my eyelashes looks”, lol. Aku paling obsesi sama bulu mata, semenjak bulu mata asliku ngga tebel dan panjang, aku selalu mengandalkan false eyelashes setiap berpergian entah untuk event, pergi cantik, pokoknya setiap ke acara formal maupun non – formal. Rasanya kalo ngga pake tuh kayak ngga dandan atau sama aja kayak makeup look untuk ke kantor, disaat harus ada bedanya dong yaa kan? Hahahah maklum rempong.


Nah kalo tipe bulu mata yang aku suka adalah yang tipe nya drama kayak multi-layered dan panjang, intinya aku suka yang bentuk bulu matanya jadi ngga beraturan gitu ada yang panjang dan ada yang pendek, tapi bulu matanya nya yang ngga kaku dan tegas gitu ya. If you know what I mean. Udah deh kalo pake bulu mata tipe seperti itu aku bener-bener bahagia banget.


Baru-baru ini aku iseng coba bulu mata dari brand yang lain, karena bulu mata langganan ku belum restock huhu. Beruntunglah freebies dari Sociolla kali ini aku mendapatkan 1 paket bulu mata beserta adhesive dari Mizzu. Dari segi packagingnya lucu sih, cukup bikin penasaran hehe. Ohya produk Mizzu ini terbuat dari 100% human hair jadi ngga gengges alias gatal saat pemakaian. Tulangnya juga kokoh jadi sangat mudah untuk diaplikasikan. Cuma mungkin terlalu panjang sih ya tulangnya jadinya aku harus gunting dulu supaya pas dengan mataku. Tipe eyelashes yang aku dapat adalah yang Eyelash The Iconic Liz. So far ini yang paling mendekati tipe favorite ku sih diantara tipe eyelashes Mizzu lainnya, meskipun masih terlihat kaku dan tegas panjangnya, which is aku kurang begitu suka, tp yang Liz cukup bikin bulu mataku terlihat tebal. Fyi, aku pake bulu mata ini udah yang ke-3 kalinya dan kondisinya masih sangat bagus loh. Sangat hemat bukan? hehe. 


Beralih ke adhesive, packaging Eyelash Fix  cukup oke sih, terlihat mahal dan isinya cukup banyak, jujur ini pertama kalinya aku dapat adhesive yang packagingnya niat hihi. Cukup 'menjual' kalo menurutku. Warna adhesivenya sendiri berwarna putih dan ngga lama berubah menjadi bening. Jadi ngga akan belepetan. Applicatornya sangat enak untuk diaplikasikan.



Tapi setelah aku coba beberapa kali, honestly aku kecewa sama adhesivenya, karena kalo di aku, lemnya ngga bertahan lama. Jadi setelah aku pakai, ngga lama bulu mata nya copot lagi, ngga nanggung-nanggung copotnya hampir setengahnya :( Stress banget karena aku harus selalu cek tiap detik apa bulu mata ku masih stay dengan rapih. Dan aku adalah tipe orang yang mobilitas tinggi, jadi ngga jarang setiap ada event aku prefer selalu pake gojek untuk mempercepat waktu, dan yang aku harapkan bulu mataku akan bertahan meskipun angin menerjang. Tapi ternyata kemarin saat aku pakai dengan kondisi perjalanan yang ngga terlalu ngebut pun, bulu mataku udah setengahnya lepas :( Benar-benar panik. Jadi aku sangat tidak merekomendasikan adhesive Mizzu ini untuk kalian yang tipenya seperti aku, suka grasak-grusuk dan mobilitas tinggi. Tapi kalo cuma untuk pergi kondangan yang ngga lama-lama mah, Eyelash Fix pun sudah cukup, isinya juga sangat banyak jadi bisa dikompromikan.



Overall aku suka sama bulu matanya Mizzu yang bisa dipake berulang kali dan masih kokoh tulangnya, packagingnya, juga harganya yang cukup affordable yaitu untuk eyelashes nya hanya dibandrol seharga Rp35.000  dan eyelash fix nya Rp.45.000. Jadi buat kalian yang masih penasaran, bisa banget dicoba tanpa harus merogoh kantong terlalu dalam. Jangan lupa, kalian bisa dapetin produk Mizzu di Sociolla dan bisa juga dapetin potongan 50.000 setiap pembelanjaan 250.000 loh. Caranya cukup mudah, dengan memakai kode voucher ku “SBNLARUG” kalian udah bisa belanja belanja hihi selamat mencoba ya!

You Might Also Like

1 comments

  1. Wah, kalo aku ga doyan ber bulu mata palsuan, Ras >.< tapi emang bener. Look bakalan beda banget kalo diliat antara pake dan ga pake bulmat.

    Aku ga mahir milih2 bulmat gimana yang bagus di mataku. Tapi kalopun udah bisa bikin orang lain meleng pas liat seketika, yah berarti yg kupilih terlalu badayyyyy~ wkwkwk

    Kusuka adhesive nya Duo. Itu enak banget dipakenya :3


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete