LARAS SITA FAZA

Welcome to My Story

A girl can never have enough mask!  Semenjak kedatangan jerawat secara massal di wajahku, aku jadi sangat rajin mengoleksi masker dari be...

REVIEW The Bath Box: Lemon Muesli & Breakfast Porridge Face Mask

By 22:14:00

A girl can never have enough mask! 
Semenjak kedatangan jerawat secara massal di wajahku, aku jadi sangat rajin mengoleksi masker dari berbagai brand. Kebanyakan dari masker yang aku punya adalah untuk mengecilkan pori-pori,  mengatasi jerawat, komedo, mencerahkan, hingga meminimalisir bekas jerawat dan kulit berminyak. Setiap hari aku selalu memakai masker yang berbeda dan ngga boleh absen 1 hari pun. Niatnya sih emang udah ngga betah banget sama mukaku yang memprihatinkan ini, jadi harus kudu cepet ilang :(
Salah dua dari masker yang aku punya adalah masker buatan Indonesia yang bisa dibilang lagi hits banget diperbincangkan para beauty enthusiast, The Bath Box! Produk ini adalah produk handmade dengan bahan-bahan alami, ngga heran kalo masa expirednya hanya sebentar, yaitu 3 bulan. The Bath Box ngga cuma memproduksi masker, tapi bermacam-macam seperti sabun, lip balm, lip scrub, facial oil, dan masih banyak yang lainnya. Nah saat ini aku baru mencoba 2 produk masker yang juga menjadi best sellernya The Bath Box, Lemon Muesli dan Breakfast Porridge Face Mask. 
Unboxing



The Bath Box sukses membuat aku jatuh cinta dari pertama kali melihat packagingnya. Gemas banget karena saat buka boxnya aku mendapat greeting card bertuliskan "with love" yang menandai produk the bath box ini terbuat dari cinta untuk para pelanggannya, dan juga aku mendapatkan gambar yang memperlihatkan proses pembuatan dari produk handmade the bath box.





Masker yang menjadi best seller mask all the time ini memang tidak perlu diragukan lagi, karena fungsinya untuk mengangkat komedo dan mengecilkan pori-pori sudah ku buktikan dan meskipun progresnya tidak instant, tapi aku melihat komedoku perlahan hilang dan terlihat lebih bersih. Mask ini terbuat dari rhassoul clay, oatmeal, dan coconut milk. Wanginya sangat enak dan terbuat dari geranium essential oil, jadi ngga perlu takut karena semua bahan the bath box aman, ladies! Nilai plus dari packaging the bath box adalah terdapat penutup esktra yang terbuat dari mika, untuk melindungi masker agar tidak jatuh berceceran. Tekstur breakfast porridge ini seperti bubuk halus namun terdapat oats didalamnya yang menjadi bahan utama untuk mengencangkan pori-pori. Waaa I'm so excited!




Sesuai dengan namanya, masker ini berbahan dasar dari buah lemon. Selain sebagai obat tenggorokan, lemon ternyata memiliki banyak manfaat untuk wajah juga loh! Lemon dapat mencerahkan kulit wajah, mengatasi jerawat, kulit berminyak hingga mengecilkan pori-pori. That's why lemon muesli face mask berfungsi sebagai acne fighting mask. Aku udah memakai masker ini selama sebulan, and it really works for me! Seriously, jerawatku yang tadinya lagi merah-merah, langsung kempes seketika. Aku memakai masker lemon selama 2-3 kali seminggu, memang kuncinya harus sabar, selama pemakaian dilakukan secara rutin, pasti akan ada hasilnya.

How To Use:

Pemakaian kedua masker ini cukup mudah, kamu hanya perlu mencampur 1 sendok teh masker dengan 1,5-2 sendok teh air. Pokoknya kamu harus memakai feeling agar masker itu tidak terlalu encer dan juga tidak terlalu kental sehingga mudah untuk di aplikasikan ke wajah. Lalu kamu apply ke wajah dan diamkan sekitar 8-10 menit atau sampai masker setengah kering, bilas deh dengan air hangat. Jangan sampe kering ya guys, cukup setengah kering aja karena masker clay berfungsi untuk menyerap minyak di wajah kita. Jadi wajah kamu akan berakibat semakin kering kalo dipakai terlalu lama.

Harga dari masker The Bath Box sangat terjangkau, yaitu hanya Rp.60.000,-! dan overall aku sangat cocok dengan maskernya, sangat puas! Yeayy Next time aku pasti akan coba produk lainnya yang menjadi produk andalan dari The Bath Box. 

For More Information:


Instagram : @thebathbox

You Might Also Like

0 comments